MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

ALL NEW MAZDA CX-5

All New Mazda CX-5 adalah mobil keluaran model terbaru dari Mazda yang akan segera diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) tahun 2017 ini. PT EMI (Eurokars Motor Indonesia) selaku ATPM mobil Mazda di Indonesia, membuka kesempatan bagi anda calon konsumen yang ingin memesan unit kendaraan SUV terbaru dari Mazda yaitu All New mazda CX-5. All New Mazda CX-5 adalah seri terbaru untuk type kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) dari Mazda, yang dapat menampung hingga kurang lebih sampai 5 penumpang.

Secara umum penampilan baru dari All New Mazda CX-5 memiliki Garis lekuk baru yang elegan dari Mazda CX-5 ditangkap dengan sempurna oleh filosofi desain Mazda, KODO - Soul of Motion. Bagian eksterior mampu memberikan kesan anggun sekaligus dinamis seperti yang dilansir pada situs resmi Mazda Indonesia https://www.mazda.co.id/mobil/all-new-mazda-cx5

All New Mazda CX-5 memiliki varian warna terbaru yaitu NEW Soul Red Crystal Metallic, tampil dengan warna terbaru yang membuat lekuk-lekuk bentuk dalam CX-5 makin terlihat Indah, berkat proses cat 3 lapisan yang unik melengkapi setiap lekukan Mazda CX-5, menciptakan rasa pergerakan walaupun dalam keadaan berhenti.

All New Mazda CX-5 pertama kali dipamerkan pada pameran otomotif bernama Los Angeles Auto Show (LAAS) Maret 2017 lalu. Mobil ini tampil dengan desain terbaru yang sangat futuristik dan sejumlah teknologi canggih.

SUV asal Jepang ini ditawarkan dengan menggunakan pilihan mesin 2.2-liter SkyActiv-D yang menggunakan bahan bakar solar. Namun mereka juga memiliki varian mesin bensin SkyActiv-G 2.0 dan SkyActiv 2.5 direct-injection.

Mesin ini disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 6 percepatan. All New Mazda CX-5 merupakan kendaraan berpenggerak depan, namun pabrikan ini juga menawarkan sistem penggerak empat roda atau all wheel drive 4x4.



FITUR 

All New Mazda CX-5 memiliki sejumlah fitur terbaru yang dapat memanjakan pengemudi ketika mengendarai mobil ini. Sejumlah fitur baru disematkan kedalam berbagai sisi fungsional seperti pada Interior, performa kendaraan dan pada sisi safety atau keselamatan berkendara anda sebagai pengemudi kendaraan.

Fitur All New Mazda CX-5 ini selengkapnya bisa anda lihat pada postingan berikut ini : KLIK DISINI


VARIAN WARNA 

All New Mazda CX-5 2017 memiliki 4 varian warna yaitu, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica, dan juga Snowflake White Pearl Mica.

Jet Black Mica

Machine Grey Metallic

Soul Red Crystal Metallic

Snowflake White Pearl Mica
SPESIFIKASI DAN HARGA

Spesifikasi dan Harga All New Mazda CX-5 ini untuk wilayah kota Bandung berada di kisaran harga mulai dari Rp.530.300.000,-. Tersedia dalam dua type yaitu Type Grand Touring (GT) dan Type Elite. Masing masing type memiliki spesifikasi dan harga berbeda yang disesuaikan dengan warna yang dipesan oleh customer.

Untuk pembahasan mengenai Spesifikasi dan Harga All New Mazda CX-5 bisa dilihat pada postingan berikut ini : KLIK DISINI

Untuk Informasi pemesanan, Simulasi Hitungan Kredit, maupun info Test Drive. Anda dapat menghubungi :

 Order Motor Honda Beat ESP

ANDRI ABENG
0819-1017-3410
Sales Executive Mazda Soekarno Hatta Bandung 1
Jl.Soekarno Hatta No.323 Bandung