MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

NEW MAZDA CX-3

New Mazda CX-3 adalah mobil seri terbaru dari Mazda yang berjenis Crossover atau SUV. Kini Mazda lebih serius lagi dalam menggarap pangsa pasar mobil jenis SUV ini dengan diluncurkan nya produk New Mazda CX-3 yang diharapkan mampu menjawab semua kebutuhan dan harapan dari para pengguna jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil New Mazda CX-3 dibekali dengan spesifikasi mesin yang canggih. Mazda menanamkan teknologi SKYACTIV, dimana kinerjanya menjadi lebih optimal. Desain mesin ini berdasarkan strategi Mazda, yang merasa bahwa perkembangan jantung mekanis konvensional di dunia belum optimal. Teknologi SKYACTIV juga hadir pada bagian transmisi. Menurut Mazda, transmisi SKYACTIV Drive adalah hasil terobosan yang cukup signifikan. Mereka menggabungkan responsifitas transmisi otomatis konvensional, dengan kelembutan perpindahan layaknya CVT.
Desain KODO, Soul of Motion yang merupakan ciri khas Mazda terlihat cukup kental di mobil yang berdiri diatas platform Mazda 2 ini. Bentuknya terlihat tegas, lengkap dengan sunroof. Dan ground clearancenya menjanjikan sebuah SUV yang serbaguna untuk digunakan di berbagai medan.

Di dalam kabin, Anda bisa menemukan banyak fitur canggih yang akan menunjang kenyamanan dan kesenangan berkendara. Fitur di kabin juga terbilang premium dengan hadirnya AC berteknologi climate control, mode berkendara, hingga sistem multimedia MZD Connect, yang merupakan ciri khas mobil-mobil Mazda. MZD CONNECT, sebuah sitem konektivitas multimedia dengan pengaturan kenop di bagian konsol membuat kegiatan komunikasi maupun menjalankan peranti hiburan begitu mudah.

Mobil new Mazda CX-3
New Mazda CX-3
Pengaturan kursi depan terasa suportif. Meski postur mobil ini cukup tinggi, namun posisi mengemudinya cukup fleksibel. Saat mencoba duduk di kursi pengemudi, bidang pandang terasa cukup luas ke depan, meski jok berada di posisi terendah. Hal ini tentunya memberikan rasa percaya diri untuk sang pengemudi.

Tampak depan terpasang sepasang lampu utama Mazda CX-3 yang sudah mengusung teknologi LED with daytime running lamp and automatic levelling Automatic On/Off function dapat memberikan pencahayaan yang cukup terang bagi pengemudi ketika berkendara pada kondisi malam hari. New Mazda CX-3 memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 2000 cc type DOHC dengan power maksimum pada angka 6000 rpm, dan memiliki kapasitas tangki bahan bakar 48 liter. Dan selain itu New Mazda cx-3 disematkan fitur fitur canggih terbaru salah satunya adalah i-Stop (Idling stop system) Mazda akan otomatis mematikan mesin ketika Anda benar-benar berhenti setelah mengerem, menghemat bahan bakar yang biasanya terbuang saat berhenti di kemacetan atau lampu merah. Mesin akan segera kembali hidup dengan halus.

Selain itu Mazda juga memperhatikan konsep serta fungsi dari safety keselamatan bagi pengemudi serta penumpangnya, Filosofi Proactive Safety Mazda didasarkan pada kepercayaan akan kemampuan pengemudi, yang bertujuan untuk mendukung berkendara aman sembari mempertahankan serunya sensasi jalanan terbuka. Berkendara aman membutuhkan kewaspadaan dini akan potensi bahaya, penilaian yang baik dan tindakan yang tepat, dan Mazda bekerja untuk memperkuat fungsi-fungsi esensial ini, sehingga Anda dapat aman berkendara dengan ketenangan pikiran dalam kondisi berkendara yang berganti-ganti. Langkah-langkah keselamatan aktif untuk mengidentifikasi resiko dini dan mengurangi kemungkinan kerusakan atau cedera ditangani oleh serangkaian teknologi keselamatan canggih Mazda, i-ACTIVSENSE seperti Adaptive LED Headlights, Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS)

VARIAN WARNA

Mobil New Mazda CX-3 memiliki 5 Varian Warna pilihan yaitu
  1. Soul Red
  2. Jet Black
  3. Machine Grey
  4. Snowflake White Pearl
  5. Titanium Flash

Mobil New Mazda CX-3 Jet Black
Jet Black

Mobil New Mazda CX-3 Machine Grey
Machine Grey

Mobil New Mazda CX-3 Snowflake White Pearl
Snowflake White Pearl

Mobil New Mazda CX-3 Soul Red
Soul Red

Mobil New Mazda CX-3 Titanium Flash
Titanium Flash

HARGA TERBARU NEW MAZDA CX-3

Harga On The Road (OTR) dari mobil New Mazda CX-3 untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya adalah Rp.391.500.000,- untuk type Touring, dan Rp.438.500.000,- untuk type GT. Harga tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah sesuai kebijakan dan kondisi yang berlaku pada saat terjadinya transaksi, dan penyesuaian harga untuk warian warna warna tertentu.

Untuk Simulasi perhitungan kredit, maupun paket promo kredit yang berlaku, info test drive dan informasi lainnya seputar pemesanan mobil New Mazda CX-3 anda dapat menghubungi : 

 Order Motor Honda Beat ESP

ANDRI ABENG
0819-1017-3410
Sales Executive Mazda Bandung 1
Jl.Soekarno Hatta 323 Bandung