MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

ALL NEW MAZDA 2

All New Mazda 2 adalah mobil hatchback keluaran dari Mazda dengan kapasitas mesin 1500 cc empat silinder DOHC 16 katup.yang disemati teknologi terbaru Mazda Skyactiv yang mengedepankan sisi penghematan konsumsi pemakaian bahan bakar dengan tetap memberikan performa yang unggul bagi pengendaranya.

All New Mazda2 mempunyai penampilan menarik dan menyegarkan, performa yang mantap, serta memiliki fitur yang melimpah. Semuanya mampu membawa Anda merasakan kenyamanan sekaligus memiliki gaya yang tak tertandingi. Kualitas dan kenyamanan di All New Mazda2 memang patut menjadi kebanggaan di kelasnya.

Desain baru mobil All New Mazda 2 yang atraktif dan juga dinamis, disertai dengan fitur fitur canggih terbaru dapat membuat anda merasakan pengalaman mengendarai mobil hatchback yang berbeda dari jenis mobil yang sejenis. Yang terpenting dari sebuah mobil adalah mengenai fitur safety keselamatannya, All New Mazda 2 memiliki fitur safety unggulan yaitu I-Activsense yang terdiri dari fitur fitur andalan dari All New Mazda 2 seperti Blind Spot Monitoring, Active Driving Display, Infotaiment MZD Connect, TCS, DSC, dan Hill Launch Assist.

Tampilan Mazda2 selalu menegaskan sisi sporti sesuai dengan karakter yang ditekankan oleh Mazda sejak dulu. All New Mazda2 tetap mempertahankan pola desain yang hampir sama dengan Mazda2 generasi terdahulu. Kemudian menggabungkan dengan bahasa desain terbaru Mazda yang disebut KODO Design.


All New Mazda2 mempunyai kualitas komponen interior yang sangat baik dan dengan sempurna memadukan berbagai material berkualitas tinggi, seperti satin chrome, piano black, high-gloss color panels, dan carbon-fiber-finish grain. Desain interior All New Mazda2 memberikan nuansa yang seimbang pada area kemudi yang menawarkan sensasi kenikmatan melalui desain ruang kemudi yang simetris dan kenyamanan mengemudi serta area penumpang yang menawarkan suasana yang nyaman dan lega.

Efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal di All New Mazda2 juga didukung penerapan i-STOP System yang menghentikan putaran mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti sempurna, guna meminimalkan bahan bakar yang terbuang saat terjebak kemacetan atau berhenti di lampu merah. Mesin akan menyala kembali secara halus hanya dalam 0,35 detik begitu Anda melepas pijakan dari pedal rem.

VARIAN WARNA

Mobil All New Mazda 2 memiliki 6 varian warna pilihan yaitu :
  1. Soul Red
  2. Dynamic Blue Mica
  3. Jet Black Mica
  4. Meteor Grey
  5. Aluminium Metallic
  6. Snowflake White Pearl

Mobil All New Mazda 2 Aluminium Metallic
Aluminium Metallic

Mobil All New Mazda 2 Dynamic Blue Mica
Dynamic Blue Mica

Mobil All New Mazda 2 Jet Black Mica
Jet Black Mica

Mobil All New Mazda 2 Meteor Grey
Meteor Grey

Mobil All New Mazda 2 Snowflake White Pearl
Snowflake White Pearl

Mobil All New Mazda 2 Soul Red
Soul Red

Harga Terbaru All New Mazda 2

Harga On The Road (OTR) dari mobil All New Mazda 2 untuk wilayah kota Bandung saat ini adalah Rp.277.200.000,- untuk type Standar, dan Rp.313.800.000,- untuk type GT. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan menyesuaikan dengan pilihan varian warna yang dipilih.

Untuk Informasi pemesanan kendaraan mobil Mazda anda dapat menghubungi Sales Executive kami, termasuk perhitungan simulasi cicilan kredit, Test Drive, dan hal lain informasi yang anda butuhkan seputar mobil Mazda di kota Bandung & Jawabarat. silahkan menghubungi :

 Order Motor Honda Beat ESP

ANDRI ABENG
0819-1017-3410
Sales Executive Mazda Bandung 1
Jl.Soekarno Hatta 323 Bandung